SELAMAT DATANG DI NANANG SINTANG BLOGSPOT SEMOGA DAPAT MEMBANTU KALIAN SEMUA
Home » » "ARti SaHabaT"

"ARti SaHabaT"

Siapakah yang akan sentiasa memahami keadaan semasa kami, kami sedih atau tengah gembira memang kawan yang benar. Rakan anda adalah seorang kawan yang sebenar yang tidak akan meninggalkan sahabatnya, sahabatnya beberapa jenis akan sentiasa dijana sampinngnya. Jika kita mempunyai ungkapan yang kawan-kawan cepat? Bukan hanya seorang gadis cantik berkata, boleh dinyatakan, tetapi yang kedua boleh meluahkan lagu persahabatan.

Bagi mereka yang mempunyai kawan yang ikhlas, dan ingin menyampaikan beberapa ayat mengenai lagu-lagu persahabatan pasti melakukan sedikit mengelirukan, tetapi jika Jaren bertenang masa ini, kami akan memberikan anda beberapa puisi pendek persahabatan dan, rakan-rakan sebenar semua mereka yang menjalankan perasaan mereka sendiri. Tanpa Penyang pepejal lagi, mari kita mendengar apa yang puisi persahabatan yang lebih baik di bawah.

Kumpulan Puisi Sahabat Sejati Terbaik
Seorang teman adalah seseorang yang sentiasa ada apabila kita gembira atau sedih. Sentiasa menikmati diikuti, jika kita menyelesaikan keadaan kami. Anda rakan yang benar adalah sangat mudah. Tetapi tiada apa yang salah dengan itu, jika anda mempunyai ungkapan manis lewat sms romantis terima kasih kepada saya dengan seorang kawan yang sentiasa ada dengan kita. Bagaimana indah untuk menjadi dapat untuk mengakui bahawa apa yang kawan lakukan, sebagai contoh, hanya puisi persahabatan.

Jika anda masih keliru untuk memberikan persahabatan kawan lagu kini lebih mesra lagu-lagu boleh didapati di surat khabar, walaupun kini banyak media dalam talian puisi persahabatan komentar diilhamkan oleh anda dan boleh membantu anda membuat lyrics indah untuk rakan-rakan. Seperti yang kita pandang ke bawah pada masa yang lagu-lagu persahabatan yang memberi inspirasi kepada anda, seperti berikut.
SAHABAT

Darimu ku temukan arti sebuah persahabatan
Engkau hadir menemani hari-hari ku
Saat sedih dan bahagia
Lalui hari bersamamu
Ingatlah saat itu sahabat
Aku bercanda tawa bersamamu
Namun apakah kebersamaan ini terus berjalan?
Akankah kita selalu bersama?

Persahabatan saat bersamamu
Akan selalu tersimpan di benakku
Namun kini aku dan dirimu terpisahkan oleh waktu
Janji yang pernah kita ucapkan di masa lalu
Akan terus teringat dalam ingatan ku
Ingatlah sahabat aku selalu mengenangmu
Tentang semua kebersamaan itu
Andai kau tau sahabat harapan ku untuk tetap bersamamu
Namun semuanya telah menjadi kenangan terindah bagi ku sahabat

KITA SELALU BERSAMA

Sedih, sunyi, canda, tawa kita lewati bersama
Kemanapun bagai tali yang telah diikat kuat, yang tak dapat dilepas
Kau hibur aku disaat gundah dan kuhibur kau disaat kau membutuhkan
Kita saling melengkapi satu sama lain

Tapi berbeda
Berbeda pada saat itu
Pada saat waktu tak berpihak kepada kita
Kau dan aku terpisah

Dan akhirnya,
Akhirnya kau meninggalkan aku dengan sosok bayangmu
Bayangmu yang tak tahu dimana tubuhnya
Yang sekarang sudah tak mempunyai hati dan perasaan
Seperti bukan lagi sahabatku

TAK AKAN KU LUPA

Saat koridor-koridor itu mulai terbasahi
Gelap menyelimuti setiap orang berseragam
Kau datang membawakanku pelangi
Saat hujan luka itu masih menari diatas perih

Kau hadirkan senyum terindah
Saat aku tenggelam dalam larutnya kegelapan
Sedikitpun tak akan ku lupa
Saat kau membawaku pada kehidupan

Sedikitpun tak akan ku lupa
Saat senyummu menjadi satu-satunya nafas untukku

Tempat Pembuangan Akhir Cerita Mereka

Maaf…
Aku memang bukan pendengar dan penghayat cerita yang baik
Apalagi memberi penjelasan rumitnya cerita itu

Tapi setidaknya…
Tak lepas statusku menjadi tempat pembuangan akhir cerita itu
Walau lebih sering aku teremehkan
Datang ketika dibutuhkan saja

Tapi tak masalah bagiku
Terima kasih sahabatku
Kalian masih menganggapku ada

NASIHAT SAHABAT

Awan hitam membawa kegelapan
Jatuhkan tetes dari penyesalan
Sungguh, sesal tak ada guna kawan
Tak akan pernah kau temukan jawaban

Awan hilang, bawa pelangi senyuman
Bawa terang dari kebahagiaan
Sungguh, itu tak datang dari penyesalan
Usahalah pengundang kebahagiaan

Maka hapuslah tetes penyesalan
Mari bersama, maju hadapi hujan
Payungilah langkahmu dengan iman
Dan temukanlah pelangi impian

TIDAK PERNAH ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT

Sahabat
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku

Oh Sahabat
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara
Aku pasti bicara “Ohh Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku”
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih

Sahabat
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi

SAHABAT TUK SELAMANYA
Telah lama kau menemani
Langkah kaki disepanjang perjalanan hidupku ini
Kau adalah bagian hidupku
Dan aku menjadi bagian hidupmu

Kau seperti angin di bawah sayapku
Sendiri ku takkan seimbang
Terkadang aku pun bertanya
Apa jadinya bila dirimu tak ada di jiwa & ragaku?

Sahabat.
Jangan kau pergi dariku!

TEMAN SEJATI

Seorang teman adalah seseorang
tertawa dan menangis dengan Inspirasi,
Seseorang yang meminjamkan tangan membantu,
meskipun teman-teman mungkin tidak selamanya,
Dan mereka tidak mungkin berakhir bersama-sama,
kenangan persahabatan sejati akan
bertahan selamanya.
Seorang teman bukanlah bayangan atau hamba
Tetapi seseorang yang memegang
sepotong seseorang dalam hatinya.
Seseorang yang berbagi senyum,
Seseorang yang mencerahkan hari Anda

UNTUK KAWANKU

Aku tau aku salah
Aku tau aku melukai hati mu
Tapi bukan maksut ku seperti itu kawan

Kata-kata maaf slalu aku ucapkan untuk mu
Tapi apalah daya
tak ada gunanya semua itu di benakmu
Aku tak ingin persahabatan ini hancur
Aku ingin kita selalu tetap bersama
Maaf kan aku kawan
Aku sayang kalian
Aku tak bisa apa-apa tanpa kalian

Aku tak bisa berdiri tegak tanpa kalian
Hanya kata-kata maaf yang bisa aku utarakan
Hanya kata-kata maaf yang bisa ku berikan
aku rela aku serahkan jiwa raga ku untuk kalian
Demi persahabataan ini aku rela berkorban hanya demi kalian

0 komentar:

Posting Komentar